01 March 2012

Hello, March!

Time flies so fast. Banyak yang berkata begitu. Rasanya baru kemarin tahun baru 2012. Sekarang sudah memasuki bulan ketiga. Hari pertama setiap bulan selalu merupakan waktu untuk kembali membuat  daftar goals, dreams, yang ingin kita raih. Di awal bulan juga, kita selalu menanyakan dan merenungi apa saja yang sudah kita lakukan sebulan kemarin. Apa saja hal yang masih terlewat dari to do list kita.

Di Maret ini, ada beberapa buku yang sudah menunggu giliran untuk saya baca. Di antaranya A Very Yuppy Wedding (Ika Natassa)--ya saya sedang tergila-gila cinta mati dengan tulisan si Mbak banker ini--, Ronggeng Dukuh Paruk (Ahmad Tohari), Morning Brew (Nina Addison), Ketika Mas Gagah Pergi dan Kembali (Helvy Tiana Rosa). Selain itu, akan ada mini project yang sedang saya garap dengan teman-teman, dan saya menaruh harapan besar untuk terwujudnya proyek itu.  

Semoga Maret ini banyak memberi kejutan-kejutan menyenangkan bagi kita. Dan juga memberi kesempatan kita untuk selalu berbuat baik dan membahagiakan orang lain, sekecil apapun usaha itu. 

2 comments:

Thank you for stopping by and reading my blog. I love hearing your comments. Just leave your footprint(s) here.