19 November 2011

A Moment to Remember: My Birthday

You are as young as your faith, as old as your doubt, as young as your self-confidence, as old as your fear, as young as your hope, as old as your despair. -Paul H. Duhn
Birthday. Bagi saya hari kelahiran bukanlah hal yang istimewa. Ketika usia sudah melebihi angka 22, ulang tahun sudah bukan hal yang menarik lagi. Itu dulu. Sebelum seorang teman bertanya apa yang saya lakukan untuk merayakan hari kelahiran saya, dan dengan tidak antusias saya menjawab hari kelahiran bukan hal yang istimewa. It's just like another day. Saya merasa tidak perlu melakukan apa-apa untuk merayakannya. Dia mengatakan hey kamu harus merayakan meski hanya sekedar menikmati es krim dengan teman. Sebagai rasa bersyukur masih diberi nafas. Ya, bukankah hanya ada satu 10 Mei di 365 hari dalam satu tahun. Jadi di 10 Mei kemarin, disamping melakukan sedikit kontemplasi perjalanan hidup saya selama 25 tahun ini, saya merayakannya dengan some treats untuk teman-teman di kantor dan dinner lalapan super spicy dengan teman-teman satu kamar. 

Re-birth. Toko online saya, Meccazo Moslem Wear, setelah berhibernasi selama lebih dari satu tahun dan mendapat banyak pelajaran selama perjalanan tersebut. Kami membangunkan Meccazo kembali dari its long long sleep ever, dan rebirth as Meccazo Shop yang berbeda dari versi sebelumnya. Meccazo adalah satu dari sekian banyak mimpi saya. Mimpi yang tetap ingin saya pertahankan nafas hidupnya. Meski bukan hal mudah, tapi masih sangat mungkin untuk diwujudkan. Saya sangat membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekat untuk meyakinkan bahwa saya bisa. Ya, mimpi dan tantangan bersama Meccazo membuat saya tetap hidup.
thanks, R for the photos

No comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and reading my blog. I love hearing your comments. Just leave your footprint(s) here.