26 November 2011

Bangun Tidur dan Menyesal

Pernahkah kamu terbangun di pagi hari dan merasa menyesal? Jika tidak pernah, bersyukurlah kamu. Saya terkadang bangun di pagi hari dan menyesal. Menyesal karena terlalu banyak tidur, dari jam 9 malam sampai jam 5 pagi, menyesal karena tidak menyelesaikan tugas yang sudah saya rencanakan. Penyesalan-penyesalan itu berulang. Hanya karena menuruti rasa malas. Namun satu yang membuat saya bersyukur. Ketika mata saya terbuka di pagi hari, dan saya masih bernafas. Tuhan masih memberi saya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan di hari kemarin. Semoga saya tidak menjadi orang yang merugi, hanya karena hari yang saya jalani tidak lebih baik dari kemarin.

No comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and reading my blog. I love hearing your comments. Just leave your footprint(s) here.